Aksesoris Buku Yang Tidak Bisa Kamu Abaikan

Going into this post idea (which was just, you know, how to organize your books), I had no idea that I would find an entire online community dedicated to that #shelfie life. What in the eff is a #shelfie, you ask? It’s a photo of a bookshelf that is so aesthetically pleasing that it’s hard to believe it is in someone’s home and not just an interior design magazine. It basically shows *the* way to organize your books and to show them off to the world.

Yang namanya membahas buku tidak ada habisnya yah. Karena kegiatan membaca buku saya belum selesai dan masih buku yang sama ditambah kegiatan menyusun skripsi dan tugas kantor yang menumpuk.Jadi, untuk membahas dan mereview buku yang saya baca akan saya tiadakan dahulu untuk sementara. Sehingga untuk memenuhi keinginan tangan saya yang gatal. Di sela waktu saya , saya menyempatkan diri untuk menulis hal - hal yang berkaitan dengan buku. Jika ada yang bosan dengan membaca review buku mungkin hal - hal yang saya tuliskan di sini bisa sedikit melemaskan kelelahan pembaca sekalian.

Pasti kamu punya rak khusus untuk menyusun bukumu. Karena dengan adanya rak buku maka buku - buku yang kamu koleksi tetap rapi dan tertata dengan baik. Namun, ada juga pengoleksi buku yang juga mengoleksi aksesoris sebagai pemanis dan hiasan pada rak yang di milikinya. Kalau saya karena aksesoris tersebut jarang bisa saya dapat dan harus membelinya secara online saya mesti mengubur keinginan saya. Karena untuk membelinya kamu harus merogoh kocek yang tidak sedikit.Sehingga aksesoris yang saya miliki hanya sekedarnya saja.Dan saya hanya menambahkan bunga- bunga kecil atau menyusun buku - buku saya sesuai dengan warna covernya jadi mungkin sama seperti gambar di atas tidak perlu ada aksesori tetapi tetap cantik,khan. Gambar di atas bukan gambar rak milik saya, hanya sama persis dengan milik saya

Berikut adalah aksesori yang bisa kamu tambahkan untuk menambah semangat membaca kamu. Karena kalau rak buku kamu cantik khan jadi semangat untuk membacanya.

1.   Funko

Pop! Harry Potter - Harry Potter [with Egg]

Funko adalah nama perusahaan yang membuat mainan dengan karakter seperti yang ada di film.Berbentuk sangat mini, funko banyak di minati oleh banyak orang.Apalagi jika funko dengan mengambil tema ''Harry Potter''.Banyak penggemar Harry Potter yang pasti memilikinya.Namun, harga funko di jual dengan harga sekitar Rp 189.000, s/d 1.158.000,- di lazada.

2.  Candle atau lilin aromaterapi

Winterfell Inspired Scented Soy Candle  Game of by OldGlowCandles
Lilin aromaterapi biasanya di gunakan di spa salon namun di dalam perkembangannya.lilin aromaterapi sudah berkembang menjadi salah satu item yang wajib bagi pecinta buku. Ketika kita membaca buku dan sedang merasa penat maka lilin aromaterapi sangat cocok untuk menenangkan pikiran sehingga menjadi rileks tetapi ada juga orang yang mengoleksi lilin aromaterapi yang sesuai dengan karakter - karakter yang terdapat di dalam buku dengan berbagai macam wangi yang enak dan aman karena mengandung soy bean. Kamu bisa membelinya di shopee. Harganya disesuaikan dengan besar kecil candlenya sekitar antara Rp 70.000,- s/d 200.000,-

3.  Bookmarks

Aksesoris yang murah meriah yang bisa di koleksi yaitu bookmarks. Bookmarks selain digunakan sebagai pembatas buku juga bisa jadikan aksesori dengan melaminatingnya dan menambahkan pita. Jadi, bookmarks itu akan menjadi pembatas buku yang cantik. 
 Tetapi ada juga kok bookmarks yang terbuat dari besi dan bentuknya seperti tongkat kecil dengan bentuk- bentuk yang unik.Dan untuk yang berbentuk pita juga bagus.


This+bookmark+features+our+newest+and+highest-quality+bookmark+style:+a+rigid,+high+resolution+lamination+print+with+rounded+edges. Measures+roughly+2.25x6.25" Includes+a+tassel+in+a+color+that+compliments+the+image.+Tassel+color+may+differ+from+one+shown+in+picture.
These fun bookmarks are quirky placeholders that won't stick out of the tops of books.


Ribbon Bookmarks - a simple 5 minute project.

4.  Pillow 

Sekarang karena mungkin sedang banyak yang suka membeli buku maka ada - ada saja kreativitas setiap orang untuk mendapatkan penghasilan.Tetapi, menurut saya dengan banyaknya aksesori buku agar mendongkrak keinginan seseorang untuk membaca buku.Lihatkan, saya saja jadi ngiler lihat buku - buku apalagi aksesorinya. 

Bagaimana dengan kamu, dari sekian daftar aksesori yang saya buat manakah yang ingin kamu miliki. 


Comments

Popular posts from this blog

Review Buku The Trials Of Apollo# I, The Hidden Oracle Karya Rick Riordan

Review Buku Salt To The Sea Karya Ruta Sepetys

Review Buku A Court Of Thorns And Roses By Sarah J. Maas