Review Buku The Maze Runner

The Maze Runner /by James Dashner. Summary: Sixteen-year-old Thomas wakes up with no memory in the middle of a maze and realizes he must work with the community in which he finds himself if he is to escape. ISBN 978-0385737944. Movie release date = Sept. 19, 2014

Judul Buku  : The Maze Runner
Penulis        : James Dashner

Buku ini bercerita tentang para glader yang tidak mengetahui alasan ditempatkan di suatu tempat asing dan mereka mulai terbiasa dengan hal itu.Namun, datanglah Thomas yang urutan kedatangannya sedikit berbeda dengan yang lain. Dan mengatakan Thomas adalah orang yang terakhir yang akan di kirim. Di depan mereka ada labirin raksasa yang mengurung mereka. Dan para pelari yang terpilih harus mencari cara dan menghapal rute agar semua para glader bisa lolos dari Maze. Tetapi hal itu bukan satu - satunya yang harus mereka hadapi tetapi ada monster yang jumlahnya tidak di ketahui menunggu mereka. 
Rasa penasaran, keberanian, insting , kenekatan akankah dapat menyelamatkan mereka.

My review:

Saya termasuk telat untuk membaca buku ini. Sama seperti naik lift kalau orang lain sudah di lantai 10 saya masih di basement. Tapi, hal itu tidak menyurutkan minat saya untuk menulis review tentang buku ini.
Saya berpendapat bahwa Thomas, Minho, Newt dan Chunck mendapatkan porsi yang hampir sama sehingga saya masih belum mendapatkan sebenarnya apa yang ingin disampaikan oleh penulis. Dan sebenarnya cerita ini tentang apa. Maka, saya ketika selesai membaca buku ini masih belum ada rasa untuk membeli buku keduanya.
Namun, kejadian demi kejadian yang menegangkan tentang pelarian mereka untuk melewati Maze membuat saya tidak bisa luput ketika membaca buku ini. Buku ini sudah di filmkan.Dan karena saya belum menontonnya maka saya membeli bukunya. Dan butuh waktu yang lama saya untuk melengkapi seri ini dan semoga saya tidak merasa kecewa ketika membelinya.

Dan memang rasa penasaran mengalahkan segalanya,yah.

hella rad fan-made poster for the maze runner movie





Comments

Popular posts from this blog

Review Buku The Trials Of Apollo# I, The Hidden Oracle Karya Rick Riordan

Review Buku Salt To The Sea Karya Ruta Sepetys

Review Buku A Court Of Thorns And Roses By Sarah J. Maas