DAFTAR BUKU YANG SAYA BELI DI BULAN OKTOBER 2017

An hour spent reading is a gift...

Hai, para petualang buku

Saat ini sebenarnya saya harusnya masih menunggu namun tangan saya sudah gatal dan tidak sabar untuk membeberkan sesuatu lagi - lagi tentang buku.

Saya sadar kalau bulan ini adalah bulan di mana saya sangat sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat boros . Yah, prioritas saya terjatuh lebih dalam. Sebenarnya saya patut bersyukur karena mendapatkan berkat di dalam keuangan saya. Namun, karena hal itulah yang membuat saya berpikir ''Ya, udah karena uang saya lumayan bulan ini ,kenapa gak beli buku aja sekalian!''( pikir saya).

Sehingga, menurut saya ( karena saya tidak tahu jika kalian kalau belanja buku kalap sampai berapa rupiah , mana tahu malah lebih banyak dari saya ) menjadi liar dan membeli buku banyak untuk bulan ini. Di satu sisi bahagia bisa beli buku lebih banyak. Di sisi lain hitung- hitungan dan berpikir sejenak membandingkan barang lain yang bisa di beli jika tidak membeli buku.

Tapi, apalah daya karena saya sangat suka membaca jadi saya memutuskan membeli buku. Saya membeli buku ada yang di beli di toko buku Gramedianya dan ada juga saya beli di toko online yes24.com, bukukita, dan periplus.

Dan jeng - jeng jeng inilah buku - buku yang saya beli.

 1. The 5 Wave karya Rick Yancey 
 2. The Infinite Sea karya Rick Yancey
 3. The Last Star karya Rick Yancey
 4. The Monstrumologist # 2 The Cursed of Wendigo karya         Rick Yancey
 5. The Name of The Rose karya Umberto Eco
 6. Into The Water karya Paula Hawkins
 7. All the missing girls karya Megan Miranda
 8. The Trials of Apollo # 1 karya Rick Riordan 
 9. The Trials of Apollo # 2 karya Rick Riordan
10. Anya Ghost karya Vera Brosgol 
11. Wolf by Wolf: One Girl's Mission to Win a Race and Kill         Hitler karya Ryan Graudin.

Alasan saya membuat daftar buku ini supaya saya ingat bahwa ada buku yang mesti saya baca dan mesti saya buat reviewnya di blog saya ini. Maksudnya supaya tidak lupa sehingga dengan hal ini saya harap setiap saya membeli buku tidak ada buku yang menganggur lagi dan berakhir di rak buku sebagai hiasan semata.

Selamat membaca dan keep reading.

read





Comments

Popular posts from this blog

Review Buku The Trials Of Apollo# I, The Hidden Oracle Karya Rick Riordan

Review Buku Salt To The Sea Karya Ruta Sepetys

Review Buku A Court Of Thorns And Roses By Sarah J. Maas