BUKU FAVORIT SAYA KETIKA TERKENA READING SLUMP


P.S. I LIKE YOU

    Seperti yang kamu tahu saya tidak suka membaca buku romance tetapi yang ini beda. Yang suka membaca buku pasti kenal dengan penulis ini. Ya, Kasie West adalah penulis yang menulis buku P.S. I LIKE YOU. Ini bukan review hanya sekedar berbagi tentang obat mujarab saya ketika terkena penyakit masyarakat yang suka baca buku yaitu reading slump. 

Kalau kebanyakan yang terkena penyakit ini mencoba untuk rehat sebentar atau istirahat dulu ketika membaca buku. Lain dengan saya, kalau saya malah membaca buku favorit saya ini. Alasan saya yaitu karena saya takut saja jika saya malah malas membaca. Kenapa saya malah memilih buku ini ? Alasannya karena cerita buku ini sangat sederhana dan kesan romance nya tidak berlebihan khas anak - anak remaja. 

Dan isi ceritanya manis, cute dan segar. Sehingga, kalau terkena reading slump pasti capek dan penat tuh, pikirannya dan nah, jika saya membaca buku ini pasti langsung segar deh otak saya. Tidak perlu lama membaca buku ini, saya hanya menghabiskan buku ini paling cepat 1 hari. Dan paling lama 2 hari. 

Dan saya sudah membaca buku ini sudah yang ke - 4 kalinya. Jadi, kalau saya terkena reading slump lagi saya mau baca buku ini lagi. Kalau di tanya bosan tidak membaca buku ini. Saya malah tidak pernah bosan malah makin suka membaca buku ini. Buku karangan Kasie West hanya ini yang saya punya dan saya berencana untuk membeli buku yang sudah diterjemahkan oleh penerbit Spring. Sehingga obat mujarab saya menjadi bertambah dan menjadi ampuh untuk menangkal serangan penyakit reading slump.

Saya berharap semoga yang terkena reading slump bisa sembuh dari sakitnya. Dan semoga kalian semua tidak pernah berhenti untuk merasakan nikmatnya membaca buku. 




Comments

Popular posts from this blog

Review Buku The Trials Of Apollo# I, The Hidden Oracle Karya Rick Riordan

Review Buku Salt To The Sea Karya Ruta Sepetys

Review Buku A Court Of Thorns And Roses By Sarah J. Maas