PENDAPATKU BELANJA BUKU IMPOR DI PERIPLUS

                                                               


Apa alasan utamamu membeli buku import dan di tobuk manakah yang menjadi favoritmu ? 

Di jaman yang serba modern ini, yang namanya membeli sesuatu secara online sudah biasa. Karena akibat dari efek modernisasi sehingga masyarakat suka yang simpel.Namun, sering juga toko online tidak memberikan hal yang diinginkan tetapi malah mengecewakan. Namun, jika toko online yang mempunyai kelebihan dan tidak mengecewakan , bagaimana bisa saya berpaling ke yang lain.

Setiap orang punya alasan masing - masing kenapa setia terhadap satu hal. Meski mencoba yang lain tetapi kalau sudah cocok sulit untuk pindah ke lain hati.

Maaf, ini bukan cerita romance tetapi ini hanyalah kesan yang saya dapatkan ketika membeli buku di toko buku online. Sebenarnya alasan utama saya membeli buku import adalah tertarik ketika menonton para youtuber luar negeri yang merekomendasikan buku yang saya cari di tobuk lokal tetapi tidak ada.Yang artinya belum diterjemahkan.

Karena dilema terlalu lama maka saya mencoba untuk mencari toko buku yang menjual buku impor secara online. Dan setelah di beri pilihan antara memilih 2 tobuk online maka saya memilih belanja buku di periplus.

Alasan utamanya selain harga yang lumayan murah dengan membayar lewat bank transfer saya diberi kemudahan. Saya cek di tobuk online yang lainnya masih menggunakan sistem belanja dengan kartu kredit. Maaf, karena saya tidak punya kartu kredit makanya saya belanja di periplus.

Saya sudah belanja buku impor di periplus sudah yang ke -4 kali nya. Dan saya akan membagikan postingan saya .Untuk di bulan Oktober,saya memesan buku import pada tanggal 11 Oktober 2017 dan sampai di tangan saya pada tanggal 03 November 2017 . Jadi, sudah 23 hari lamanya baru paket saya sampai di tangan saya. Saya memaklumi karena yang saya pesan buku import. Pernah saya membeli buku di periplus untuk pertama sekali hanya membutuhkan 4 hari. Sangat cepatkan.

Dan inilah postingan buku yang saya pesan :


Paket yang saya terima ( di ambil dari samping )


paket dari periplus ( di ambil dari atas )



Setelah di buka


Dan hal yang paling penting yang membuat saya suka belanja buku impor di periplus adalah bagaimana pihak periplus memperlakukan buku tersebut. Buku yang kita pesan di bungkus dan dikemas dengan sangat rapi untuk menghindari buku tersebut cacat atau tergores. Saking bagus di kemas saya pernah membeli buku Harry Potter dan mendapati buku tersebut mulus sekali dan tidak ada cacat atau sobek sedikit pun. Sama seperti  ketika membeli di toko. Sehingga saya menjadi puas dan saya suka jika toko buku memperlakukan buku sangat hati - hati sama seperti periplus lakukan. 

Jadi, tidak ada alasan untuk pindah ke lain hati. Dan semoga periplus terus mempertahankan hal tersebut sehingga yang lain juga tetap puas dan makin banyak pelanggan yang belanja di periplus.

Semoga hal yang saya sampaikan membantu.


Nb: Saya bukan pihak yang dibayar periplus. Jadi,                      postingan saya ini asli dari saya sendiri.


                                                         


Comments

Popular posts from this blog

Review Buku The Trials Of Apollo# I, The Hidden Oracle Karya Rick Riordan

Review Buku Salt To The Sea Karya Ruta Sepetys

Review Buku A Court Of Thorns And Roses By Sarah J. Maas