BUKU YANG COCOK DI BACA SAAT NATAL

bolachas decoradas natal

Salam semua, 

Apakah ada di antara kalian yang sudah tidak sabar menantikan Natal di tahun 2017 ini. Momen Natal adalah momen besar yang ditunggu - tunggu oleh seluruh umat Kristiani di seluruh penjuru dunia. Ada salju, kue, pohon natal.Ada kasih, semangat, sukacita,senyuman, tawa . Dan hal itu lah dimana Natal selalu identik dengan segala hal penuh kasih dan kebahagiaan.

Di momen ini semua orang pasti mengingat dimana selama satu tahun penuh perjuangan, penuh tangisan, penuh tawa, penuh berkat yang dilalui.Dan di Natal inilah ucapan syukur selama hari - hari sebelumnya dan mendekati waktu satu tahun diberikan hidup dan napas dan kekuatan untuk melalui semuanya.Terutama juga berbagi kasih dan bertemu dengan keluarga lewat kasih dari Tuhan Yesus.

Walaupun di tahun ini saya tetap sendirian untuk merayakannya tetapi saya bersyukur masih sehat dan tetap kuat. Kalau saya berpikir dan merasakan mungkin semangat saya saja yang kian menurun. 

Untuk tahun ini sebenarnya saya hanya ingin mengisi waktu saya dengan nonton K- drama dan membaca buku di rumah. Hal - hal yang saya inginkan sudah saya siapkan jauh - jauh hari. 

Saya merasa bahwa uang tidak dapat membahagiakan manusia. Semoga tahun depan saya dapat mengerti masa depan apa yang akan saya capai dan raih. Ketika berbicara tentang momen Natal tahun yang lalu saya merasakan bahwa Natal bersama kedua orang tualah yang paling menyenangkan selama seumur hidup saya. Tetapi, mereka berdua sudah bersama Tuhan di sana. Menyenangkan sekali mereka bisa Natalan dan Tahun Baruan bersama Tuhan .

Ketika saat Natal, ada saat dimana saya suka sekali dan rindu dengan buku - buku yang merupakan tempat penyimpanan memori saya. Maksud saya ketika membaca buku saya jadi teringat momen dimana saya sedang apa dan kapan.

Sehingga, ketika saya membaca buku langsung saja saya teringat akan Natal yang penuh warna. Dan langsung saya terngiang lagi ke masa lalu.

Berikut adalah buku - buku yang sangat cocok dan pas menurut saya jika di baca di saat - saat menjelang Natal saat ini. 

1. Buku Harry Potter 

Someone please tell me where to get these!! I will be eternally great-full!

Siapa sih , yang tidak kenal seri buku ini dan juga filmnya yang luar biasa bagus. Kenapa saya merekomendasikan untuk membaca buku ini. Karena di setiap buku Harry Potter selalu ada Natal yang penuh warna dan petualangan yang menyenangkan. Nonton filmnya pas natal juga seru. Siapkan kopi hangat supaya tidak tidur sepanjang hari.Kan libur...

2. Alkitab / Holy Bible

Tidak hanya dibaca pas Natal saja, buku terlaris sedunia ini memang bacaan wajib jika ingin mengetahui alasan Tuhan Yesus lahir di dunia dan alasan ia mau mati di kayu salib. Saya sebagai orang Kristen memang sudah tahu alasannya tetapi seringkali sedih saja ketika ayat yang berkaitan dengan hal itu dibaca. Selesai membaca bisa menonton film yang berkaitan dengan Tuhan Yesus. Pasti mewek berember - ember.

3. Buku Alice in Wonderland


Alice's Adventures in Wonderland

Siapa yang tidak tahu cerita tentang si Alice yang berpetualang ke negeri yang aneh. Untuk menyambut hari Natal membaca buku ini  dan sambil membayangkan berpetualang bersama Alice ke tempat yang aneh dan tak terduga menjadi pengalaman sendiri. Nonton filmnya juga seru, kok.


4.  A Christmas Carol 


English Classics: A Christmas Carol

Dengan judul yang pas dan dengan isi cerita yang menghangatkan ketika membaca buku ini kita di ajarkan oleh penulis yaitu Charles Dickens untuk mengerti arti memaafkan.



Daftar buku ini yang saya ketahui sangat cocok untuk di baca saat Natal mungkin ada buku lain yang kamu tahu. Dan walaupun Natal masih lama saya ingin mengucapkan Selamat Natal Tahun 2017. Semoga Natal kali ini menjadi momen membahagiakan bagi kamu dan bagi saya juga yang saya harap begitu. Sukses selalu.


video-step-by-step-how-to-decorate-christmas-cookies-with-royal-icing

Ehm, jadi lapar ,........

Comments

Popular posts from this blog

Review Buku The Trials Of Apollo# I, The Hidden Oracle Karya Rick Riordan

Review Buku Salt To The Sea Karya Ruta Sepetys

Review Buku A Court Of Thorns And Roses By Sarah J. Maas