RASA DUKAKU UNTUK JONGHYUN SHINEE

Kim Jonghyun of SHINee (샤이니) I just love him so much!! He's just too lovable and precious!

Hari ini aku membuat postingan yang tidak biasanya.

Biasanya aku membuat review buku tetapi aku membuat postingan ini untuk menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas meninggalnya salah satu member Shinee Jonghyun. 

Aku membuat ini supaya aku dapat menyimpan kenangan ini dan dapat membukanya saat aku ingin.

Pada tanggal 18 Desember 2017 , Jonghyun telah meninggalkan dunia, keluarga dan juga para fansnya di seluruh dunia. 

Saat aku membuka instagramku, aku sempat tidak percaya akan berita ini. 

Di usianya yang ke - 27 tahun, memiliki karir yang bagus, dan dari sudut pandangku memiliki apa yang di inginkan dan di irikan semua orang tetapi ia malah meninggal karena bunuh diri.

Ah, saat itu aku tidak bisa berpikir sejenak ? Mencari berita yang lain bahwa kabar ini hanya hoax namun ketika aku menelusuri lagi aku menemukan fakta yang menyesakkan.

Sesak rasanya melihat bagaimana ia telah meninggal seperti itu. 

Walaupun dirinya tidak mengenal ku tetapi banyak sekali dari fansnya mengenalnya dan menyesali tindakannya itu. 

Shinee adalah salah satu dari boyband favoritku. 

Aku bukan melihat dari ketampanan mereka tetapi aku menyukai suara mereka dan aku suka mendengar lagu - lagu mereka. 

Semua member shinee memiliki talentanya masing - masing. 

Sehingga mereka dapat bertahan lama di industri musik korea. 

Jonghyun shinee terkenal memiliki suara yang indah dan pandai membuat lirik lagu.

Jika Jonghyun memiliki benda yang dapat memutar ulang waktu. 

Apakah keputusannya akan tetap sama?



Kabarnya tanggal 20 Desember 2017 pagi mendiang Jonghyun akan dikebumikan. 

Aku berdoa semoga ia bahagia di surga bersama Tuhan.



Salam ku, 
salah satu dari semilyar fansmu di seluruh dunia.
Sampai jumpa, oppa.... 






Comments

Popular posts from this blog

Review Buku The Trials Of Apollo# I, The Hidden Oracle Karya Rick Riordan

Review Buku Salt To The Sea Karya Ruta Sepetys

Review Buku A Court Of Thorns And Roses By Sarah J. Maas