Buku - Buku Yang Membuat Saya Terkesan Ketika Membacanya




Untuk postingan blog saya kali ini, saya ingin sharing dan memberitahukan kepada kalian yang suka membaca buku atau yang sedang mengusahakan diri agar suka membaca buku bahwa seringkali buku - buku yang di baca membuat terkesan di dalam hati dan pribadi kita. Apakah kalian ada yang seperti saya.


Saya ingin membagikan pengalaman saya yang sangat terkesan dengan beberapa buku yang saya baca. Ada perasaan campur aduk di dalamnya. Misalnya ada marah, sedih, bahagia, iri , kesal dan lain sebagainya. Hal itu di karenakan buku yang saya baca membawa saya kedalam emosi yang mendalam sehingga saya ikut terbawa kedalamnya. Apakah ada buku - buku yang membuatmu terkesan?

Dan inilah daftar buku - buku yang membuat saya terkesan.

1. Sharp Objects / Segala Yang Tajam ( Gillian Flynn)
Segala Yang Tajam (Sharp Object) - Gillian Flynn - 616185015
Alasan kenapa buku ini membuat saya terkesan karena saya belum pernah membaca buku yang tokoh utamanya memiliki masalah dalam kepribadiannya yang suka menyakiti dirinya sendiri dengan benda tajam. Yang biasanya saya baca hanyalah tokoh utama yang memiliki pribadi yang baik, bagaikan pahlawan dan tak bercacat cela. Jadinya , ketika saya membaca buku ini saya juga hampir menjadi gila di buatnya.


2. The Monstrumologist/ Sang Ahli Monster 
( Rick Yancey )


    


Salah satu buku favorit saya yang bercerita tentang monster yang luar biasa menyeramkan dan semua kisahnya di tulis dengan sangat baik sehingga seringkali saya merinding sambil membaca bukunya.

3. Series Buku The Maze Runner ( James Dashner )

The Maze Runner (MTI)

Seri buku fantasi yang adalah salah satu buku fantasi favorit saya karena meninggalkan kesan yang luar biasa bagi saya. Jika di buku pertama saya merasa bosan tetapi ketika saya membaca buku ke -2 dan ke -3 nya aksi luar biasa menegangkan membuat saya menjadi selalu penasaran dengan jalan ceritanya.

4. Series Buku To All The Boys I've Loved Before ( Jenny Han )



Adalah buku romance terbaik yang pernah saya baca. Dan yang membuat saya yang anti buku romance menjadi sedikit demi sedikit suka membaca buku romance.

5. My Grandmother Asked Me To Tell You She's Sorry ( Fredrick Backman )



Salah satu buku favorit saya.Buku ini benar - benar menyentuh dan membuat saya menghargai apa yang di sebut dengan keluarga. Dan hal itu diajarkan oleh seorang gadis kecil.




Jadi, begitulah. Itulah buku - buku yang membuat saya terkesan ketika membacanya. Mungkin akan ada tambahan daftar buku lagi. Namun, hanya 5 buku saja karena kelima buku tersebut memang benar - benar buku favorit saya. Semoga kalian suka. 


Thank you. 

Comments

Popular posts from this blog

Review Buku The Trials Of Apollo# I, The Hidden Oracle Karya Rick Riordan

Review Buku Salt To The Sea Karya Ruta Sepetys

Review Buku A Court Of Thorns And Roses By Sarah J. Maas